27 April 2009

KEGIATAN PASKAH BERSAMA

IMNAS merupakan singkatan dari ikatan mahasiswa nagekeo Surabaya adalah suatu organisasi kemahasiswaan daerah yang didirikan pada tanggal 27 April 2007 di Surabaya. Organisasi ini bergerak di bidang kemahasiswaan, sosial dan budaya.

Dari situ para pendahulu IMNAS melihat adanya kebutuhan dari mahasiswa dan merasa perlu di bentuknya suatu wadah untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa.
Tidak terlepas dari itu pada masa kepemimpinan sekarang kami melakukan kegiatan paskah bersama dengan saudara-saudara kita dipanti asuhan KARYA KASIH yang merupakan salah satu dari program kerja IMNAS dimana organisasi ini bergerak di bidang kemahasiswaan, sosial dan budaya, maka dengan itu IMNAS mengadakan kegiatan paskah bersama yang telah di laksanakan pada tanggal 19 April 2009 di panti asuhan KARYA KASIH.



Mengapa IMNAS memilih panti asuhan sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan paskah bersama ?
Sesuai dengan makna paskah tahun ini kami mencoba untuk berbagi kasih sayang dengan saudara-saudara kita yang memebutuhkan, oleh sebab itu panti asuhan merupakan sasaran yang tepat menurut kami.

Selain itu IMNAS merasa bahwa perlu diadakan kegiatan ini untuk menciptakan kader-kader atau generasi penerus yang peduli terhadap sesama, karena sebagai seorang calon pemimpin kepedulian kepada sesama merupakan hal yang paling utama dan bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi saja.

Kritik dan saran sangat dibutuhkan oleh IMNAS, karena pada prinsipnya kritik itu pedas namun membangun.


By: Yolis Rasa




2 komentar:

  1. Semoga kegiatan tersebut diadakan setiap tahun.

    BalasHapus
  2. Aku bangga ternyata anak IMNAS mau mengembangkan Nagekeo!!!

    BalasHapus

Silahkan masukan komentar anda !!!